Jumat, 01 November 2013

Les Privat SD SMP SMA | Les Privat PEP

Les Privat adalah program belajar dirumah dengan dibimbing Guru Les Privat sebagai teman belajar siswa siswi yang mengalami kesulitan dalam menerima suatu mata pelajaran. banyak penyebab yang membuat siswa siswi sulit menerima pelajaran disekolah contohnya : siswa tidak sedang dalam kondisi yang baik menerima pelajaran karena kurang sehat, gangguan dari teman teman dikelas, guru yang kurang baik dalam menerangkan suatu mata pelajaran disekolah dsb.

Guru Les Privat hadir memberikan solusi kepada siswa dengan membimbing siswa belajar dirumah mengenai mata pelajaran yang selama ini belum dikuasai oleh siswa. Dengan belajar dirumah suasana menjadi lebih rilek dan nyaman selain itu siswa dapat berinteraksi langsung dengan guru yang bersangkutan dalam proses belajar sehingga apabila ada bagian dari suatu materi pelajaran yang belum dipahami dapat langsung ditanyakan kepada guru yang membimbing.

les privat

Les Privat Prisma Edukasi Privat hadir menjawab permasalahan siswa yang sedang mengalami penurunan prestasi akademik karena kesulitan dalam menguasai suatu mata pelajaran dengan menyediakan Guru Les Privat sebagai pendamping siswa belajar di rumah.

Les Privat Prisma Edukasi Privat menyediakan program Les Privat SD SMP SMA untuk siswa siswi yang berada di daerah Jakarta Depok Tangerang Bekasi

Informasi dan Pendaftaran silahkan hubungi kami di :
Telp : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22



Tidak ada komentar:

Posting Komentar