Selasa, 30 Juni 2015

Program Les privat Jakarta dan sekitarnya

Program Les Privat Jakarta terdiri dari les privat sd smp sma les privat calistung dan Les Privat bahasa Asing. Area mengajar guru les privat mencakup wilayah Jakarta Timur Jakarta Barat Jakarta Utara jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.Guru pengajar berasal dari ptn ptn yang ada di indonesia. Prisma Edukasi Privat telah berpenglaman dalam menyediakan jasa guru les privat ke rumah.

 Les Privat

Les Privat SD SMP SMA IPA IPS

Kami menyediakan guru les privat untuk siswa sd smp sma sebagai pembimbing belajar di rumah. materi yang diajarkan terdiri dari kimia matematika fisika biologi bahasa inggris akuntansi dan ekonomi.Program Les Privat dibut agar sisa dapat lebih siap menghadapi ujian disekolah seperti : uts uas uan dan sbmptn.

Les Privat calistung

Les Privat calistung teridiri dari pelajaran membaca menulis dan berhitung. Bagi anda warga jakarta dan sekitarnya yang menginginkan jasa guru les privat calistung dapat menghubungi kami les privat prisma ep. Putra putri anda akan dibimbing oleh guru guru pembimbing yang sabar telaten dan berpengalaman.

Les Privat Bahasa Asing

Kami menyediakan jasa guru les privat bahasa asing yang meliputi les privat bahasa inggris, bahasa perancis, bahasa mendarin dan bahasa jepang. Program ini terbuka untuk berbagai golongan dan usia mulai dari anak anak sampai usia dewasa.

Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengilkuti kegiatan les privat seperti waktu yang fleksibel , kemudahan dalam mengatur jadwal dan peserta les privat dapat meminta penggantian guru les privat. Hubungi kami Les Privat Prisma Ep kami kan membrerikan informasi lebih lengkap seputar les privat jakarta.
telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar